Rabu, 22 Desember 2010

Obati Keringat Berlebih Dengan Anti Perspirant yang Tepat

Keringat itu memang tanda sehat. Tapi kalau berlebih, rasanya tidak enak juga. Berkeringat secara berlebihan ternyata bisa menimbulkan penurunan kepercayaan diri secara drastis. Ini menjadi masalah yang sangat mengganggu. Menurut survey, ternyata ada banyak orang yang mengalami keringat berlebih, atau di dunia medis lebih dikenal dengan sebutan hyperhidrosis. Terlebih lagi bagi mereka yang tinggal di daerah yang beriklim tropis. Sebenarnya berkeringat itu bagus, asal tidak berlebihan atau over dosis, karena berkeringat adalah suatu mekanisme tubuh dalam menyeimbangi suhu tubuh.

Keringat berlebih dapat disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari konsumsi obat-obatan, alkohol, sampai pada penyakit jantung, pernapasan, saraf, infeksi, gangguan hormonal, dan keganasan. Bila salah satu keadaan tersebut ada pada kita, maka hal tersebutlah yang seharusnya diatasi dan keringat berlebih ini hanya merupakan salah satu gejala saja. Bila kita tidak mengalami gangguan kesehatan apapun selain keringat berlebih ini, kemungkinan besar kita mengalami hiperhidrosis idiopatik, yang artinya penyebab terjadinya keringat berlebih pada kita tidak diketahui. 

Mengenai cara mengatasinya, ada beberapa cara yang bisa kita coba, yaitu dengan modifikasi gaya hidup, obat-obatan, iontoforesis, atau dengan operasi. Cara lain yang dapat kita coba (namun tidak lazim secara medis tapi mungkin dapat membantu) melalui penguasaan emosi (kontrol emosi dan pikiran). Cara yang terakhir ini berdasarkan salah satu mekanisme timbulnya keringat yaitu melalui rangsang emosi. Bila kita dapat memberikan suatu sugesti yang cukup kuat bahwa kita dalam suasana yang tenang dan tidak perlu berkeringat, mungkin produksi keringat kita dapat lebih terkontrol. Tetapi cara ini belum lazim di bidang medis dan belum ada penelitian mengenai hal ini.

Secara medis, cara yang paling ringan dan aman untuk mengatasi masalah keringat berlebih adalah dengan melakukan modifikasi gaya hidup yang meliputi pemilihan pakaian. Tidak dianjurkan untuk mengenakan pakaian ketat, berbahan nylon, polyester, atau wool (kecuali pada suhu dingin), dan juga topi. Selain itu, penggunaan bedak dan produk antiperspirant lainnya seperti deodoran (untuk tubuh dan lipat ketiak). Untuk bagian wajah, mungkin dapat menggunakan bedak bayi (ditaburkan merata dan tipis).

Penggunaan obat baru dianjurkan jika cara pertama tidak berhasil. Obat yang diminum merupakan obat golongan antikolinergik yang dapat mempengaruhi sistem saraf yang akan merangsang produksi keringat. Namun demikian, dosis yang dibutuhkan seringkali menimbulkan efek samping berupa mulut kering, gangguan penglihatan, sulit berkemih dan buang air besar (konstipasi). 

Iontoforesis adalah pemberian rangsang listrik pada kulit sehingga mengganggu kerja kelenjar keringat. Keterbatasan metode ini adalah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk terapi serta efek samping berupa iritasi kulit, rasa kering, sampai penglupasan kulit. 

Injeksi botulinum toxin A (botoxĂ‚®) juga telah dilaporkan mampu mengatasi hiperhidrosis pada daerah ketiak, serta telapak tangan dan kaki. Efek samping yang dapat timbul berupa kelemahan otot sementara. Efektifitas botulinum toxin dapat bertahan selama beberapa bulan dan setelah itu perlu dilakukan injeksi ulangan untuk dapat mempertahankan efek terapi. 

Metode operatif memiliki angka keberhasilan yang tinggi namun tidak lazim dilakukan (kecuali pada keadaan yang sangat parah) karena juga memiliki angka kekambuhan yang tinggi. 


Nah, cara yang paling mudah dan efektif dalam mengatasi keringat berlebih ini adalah dengan menggunakan produk antiperspirant. Antiperspirant bekerja dengan cara menghambat saluran keringat dengan garam aluminium sehingga keringat yang sampai di permukaan kulit jumlahnya berkurang.

Namun tidak semua produk antiperspirant yang benar-benar berkualitas dan mampu menuntaskan masalah keringat berlebih kita. Tapi ada lho satu produk antiperspirant terbaik yang ternyata diakui oleh dokter-dokter amerika skala international sebagai antiperspirant yang sangat baik digunakan oleh penderita hyperhidrosis.



Perkenalkan yaa… MAXIM, adalah salah satu produk Antiperspirant yang sudah dikenal di Amerika, praktis, aman, tidak ada efek samping dan merupakan salah satu produk antiperspirant yang direkomendasikan oleh dokter.Dipakai hanya pada malam hari saja, setiap hari selama satu bulan. Setelah keringat berkurang, cukup dengan pemakaian dua kali dalam seminggu untuk perawatan.

Makanya buat kamu yang mengalami masalah keringat berlebih, coba deh produk yang satu ini. MAXIM adalah salah satu produk antiperspirant yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia . Banyak para penderita Hyperhidrosis yang menggunakan MAXIM ini dan terbukti berhasil. 

MAXIM ada 4 macam :
1. MAXIM Roll On (Deodoran untuk di ketiak) @ 29.6 ml
    Harga          :  Rp  300.000,-.




2. MAXIM PLUS (Lotion / telapak tangan, kaki, dan wajah) @ 60  ml
    Harga          :   Rp  420.000,-.


3. MAXIM  SENSITIVE (Lotion u/ kulit sensitif dan anak-anak) @ 30 sachet
    Harga   :   Rp  300.000,-.
Harga sampel  8 sachet : Rp 100.000
Harga sampel 15 sachet : Rp 180.000


4. MAXIM for TRAVELING (Lotion untuk traveling) @ 30 sachet
    Harga   :   Rp  300.000,-.
Harga sampel  8 sachet : Rp 100.000
Harga sampel 15 sachet : Rp 180.000



Harga produk di atas belum termasuk ongkos kirim. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi:
SMS ONLY : 089655422247


Kami akan segera mengkonfirmasi daftar pesanan anda beserta ongkos kirim yang berlaku. Anda bisa melakukan transfer dana ke rekening :

No Acc BCA : 119 165 2202
A/n : Sentot Andi Kurniawan


No. Acc Mandiri: 131 000 651 2174
A/n : Restiani Nur Fauzi

Setelah melakukan transfer, silakan menghubungi kami kembali untuk mengkonfirmasi NAMA dan ALAMAT LENGKAP anda. Dan barang akan dikirim paling lambat 1x24 jam setelah transfer masuk ke rekening kami.

STOP KERINGAT BERLEBIH !!!

Tidak ada komentar: